Labels

Friday, August 21, 2015

Unfortunate hiatus

Yep....been very super duper busy for the past few weeks. Berhubung kerjaanku adalah guru, jadi Juni-Juli adalah libur super panjang dan Juli-Agustus adalah awal tahun ajaran yang melelahkan. 

What did I do during my long holiday?

Well, practically busy lazying around *LOL*  Niatan mo diet yang ada kuliner all the time. Niatan mo urusin soal merit eh pada libur jg karena bertepatan juga ma libur lebaran. The only thing yang jalan adalah survey barang ke Solo untuk urusan bisnis. 

Where did I go during holiday?

Cuma ke Solo. Ngiriiiit demi meritan ^^ Anw, ke Solo juga karena urusan kerjaan. Ak dan beberapa teman ada rencana bisnis pribadi supaya kita bisa lepas dari pekerjaan kita sekarang dalam jangka panjangnya, jadi itulah yang kita lakukan ke sana, plus makan-makan teruuuuuss.

After holiday?

Back to reality.. Deal with super traffic, deadlines and students for sure. Dalam 1 bulan terakhir berasa super hectic banget (tapi ga bs kurus juga >.<) 
Disela-sela urusan kerjaan, bisnis juga harus urusin soal merit. Rasanya sesuatu banget dah. 
Tapi, masih bersyukur sih kalau sampai sekarang walau sibuk, tapi masih tetap sehat dan kegiatan berjalan dengan lancar.  




"Berupaya dengan benar, jujur, sabar dan banyak berbuat kebaikan. Dan bersyukur dengan yang kita miliki. " - Romo Sumedho


No comments:

Post a Comment