Labels

Wednesday, April 1, 2015


Beberapa bulan belakangan ini, ada 2 tambahan yang suka saya beli yaitu make up dan skin care. *sigh*

Berawal ntah darimana tapi hampir setahun belakangan ini koleksi perlengkapan make up saya bertambah banyak.Mungkin setelah Instagram penuh dengan online shop iklanin ol shop lain.. ;( 

Kalau dulu (baca: 2 tahun lalu) Cuma modal bb cream dan eye liner only sekarang merajalela, hampir semuanya lengkap mulai dari primer, pore eraser, pensil alis eye liner berbagai warna, eyeshadows, blush on, lipstick, lip tint, lip balm, bb cream, liquid foundation,bedak, bronzer, highlighter, bulu mata palsu sampai setting spray. (-.- ) Bahkan tempat make up saya pun menjadi berkembang biak. Seingat saya semua bermula dari keinginan mengisi alis yang kosong krn dicukur pas make up pesta akhirnya satu berkembang ke hal lainnya. Awalnya cm mau fokus ke mata tp lama2 menjadi satu muka deh. Here I share what I have.

pardon for the messy table
this is my very last purchased. Love it!




















Semua perlengkapan itu cukup yang saya butuhkan saja kecuali untuk eye liner dan lipstick yang sepertinya berlebihan dan termasuk jarang dipakai kecuali weekends dan dating. Untuk membeli satu produk yang saya butuhan, biasanya saya cukup lama survey aka.googling. Ada pula yang karena liat review dari teman. So far, favorite item saya adalah Cover Girl liquid foundation dan NYX retractable eye liner sebagai bagian penting dalam basic look saat weekend. ^^ Hampir semuanya saya beli online di instagram atau website langganan saya. Beberapa tempat favourite belanja saya adalah di Kutekmurah.net, IG: preorderbymimo, beautyglowing, doublesweet13 dan boxofbeauty

Hal lain yang saya suka beli online adalah produk skin care. Saya sedang sangat menyukai produk-produk dari @thebathbox karena organic dan melembabkan kulitku sepanjang hari. Sabunnya sangat recommended, even my boyfriend, who has super dry n sensitive skin, agrees and become one of the regular customer here. Untuk perawatan muka saya pecinta produk OLAY karena saya merasa yang paling memberikan efek dan hasil adalah produk itu. Kulitku termasuk berminyak dan kombinasi dan sensitif. Semasa remeja, saya memiliki kulit super berjerawat dan tidak bisa menggunakan obat bebas di pasaran. Harus ke dokter. Beruntung setelah satu dan lain hal sejak berusia 20an, kulit saya cukup bisa menolerir beberapa produk bebas yaitu Olay dan Clean and Clear. Kemudian, saya mulai tertarik dengan menggunakan toner, cleansing oil, moisturizer, serum, cream day and night. Awalnya karena kpopbeauty owner yang saya baca blog nya disini dan review2 produk2 korea yang digunakannya membuat saya penasaran. Lama-lama saya mulai banyak googling dan search2. Sehingga akhirnya sekarang saya pengguna setia toner skinfood apple pore, day cream dan eye cream OLAY, sedang treatment dengan serum and cream c20 kemudian sedang mencoba tester cleansing oil shu emura untuk membersihkan make up. Untuk tester ini saya beli di bebehaven karena harga original sizenya cukup pricey (-.- ) dipikirkan lah untuk menggunakan lebih lanjut ^^ Btw, saya sedang mencari eye serum nih, mengingat usia sudah merangkak naik terus. So far masih belum menemukan yang reviewnya cocok di hati. Ada yang punya informasi tentang serum yang digunakan? Could help to share to me. 



Keep true to the dreams of thy youth
Friedrich von Schiller

No comments:

Post a Comment