Labels

Friday, August 21, 2015

2 months, 2 weeks, 3 days to go...

See..it's 2 months left tapi masih banyak yang belum beres. Tiap kali keinget detailnya jadi pening. *hahaha* 

Hari ini ada sedikit kesempatan buat update tentang preparation karena sedang tidak harus koreksi tugas dan dikejar deadline. 

Dalam beberapa minggu ini kayaknya hanya tiga setangah hal dari list disini yang berhasil dilakukan, yaitu:

1. Undangan and suvenir uda naik produksi tinggal menunggu di contact pihak Adel's Card early September. 

2. Uda menemukan 2 pasang penerima angpaonya. 

3. Uda decide using the dessert table.

4. Ini dia kenapa cuma tiga setengah, karena baru Mr. A yang ngukur badan untuk jasnya. My dad and bro masih belum nemu waktu pas mereka.

Jadi, masih banyak lah yang belum beres. Malah nambah listnya *hiks*. Here they are:

1. Alter gown belum karena pas kemarin itu ke Kimoera nya katanya kalau masih November, Oktober aja baru alter masih keburu takut kalau masih berubah size badannya. 

2. Berhubungan dengan gaun, karena gaunku diambil dari Mr. A' sister place jadinya butuh cari petti coat, veil and bolero. Bener-bener bikin pusing carinya.

3. Masih berhubungan dengan gaun, gemana ini koq temen2 ku pada bilang ntar pasti kurus sendiri, ini yang ada tambah melarrrr!!

4. MUA....ini tadinya uda sempet test make up tapiiii ternyata MUA awal yg kupilih (which was my friend) ternyata tanggal meritnya a day after mine. Tadinya dy salah kira tanggalnya. Jadiiii, terpaksa bbrp waktu lalu kayak orang stress cari MUA sana sini yang sesuai budget. Finally, found one yang bener2 suit my taste. Tapi belum nemu waktu test make up.

5. Masih berhubungan dengan MUA, masih galau dengan MUA buat keluarga besar. Masih berdebat dengan nyokap. *nyengir*

6. Gaun mama2 baru kelar fitting pertama (akhirnya), kemarin ak nemenin nyokap ke Cynthia buat fitting gaun dia and thanks a lot, she wants to borrow me her petti coat! Tinggal bikin bolero dan veil deh. Sebenarnya di Kimoera bisa, tapi mau coba ke pasar baru dulu Sabtu ini buat cek dengan designer yang pernah ak tanyain. Veilnya lebih murah dia bikinnya.

7. DEKOR! ini paling bikin stress minggu lalu. Ceritanya tu my fmil diajak temannya untuk ke pesta pernikahan saudaranya di Menara Peninsula dan kebetulan dekor saat itu adalah orang yang akan dekor pesta kita nantinya. Turned out she got shock and super dissapointed. Well, sbnrnya dekor pesta hari itu price dan paketnya beda jauh dari punya kita, tapi somehow she got afraid. Walau sebenarnya, Indri (WO) tu uda remind about vendor dekor yang lama itu uda dari awal. Tapi ak dan Mr. A berpikir ya coba ajalah. Soalnya, design sketch nya menarik banget!. Singkat cerita, kita jadinya mendadak ganti. Setelah sibuk hubungin sana-sini akhirnya kita cancel dengan pihak dekor itu dan bayar cancelation fee 25% dari harga paket kita karena kita sudah contract. >.< 
Dan Indri bantu ak suggest vendor yang OK and set appoinment for tomorrow. So, besok akan dimulai lagi deh ngomongin soal dekornya (back to square one), agak tricky karena undangan n gaun mama2 uda on progress dan kalau lihat hasil dekor untuk vendor baru ini sih, beda banget dengan tipe tema yang ak mau. And now, I am so tempted with rustic theme. >.<

8. Hand bouquet... berhubung berubah vendor dekor, jadi hand bouquet malam jadinya kudu cari lagi deh. And, dalam kegalauan ini sekarang jadi suka banget sama tipe bunganya ireneandflowers . 

 cr:ireneandflowers

9. Test food... ini juga masih belum pilih selesai. Anw, sedikit ttg pihak hotel. Kira-kira akhir bulan lalu, ak dan Mr. A ke hotel untuk meeting dengan Indri, sambil nunggu kita cari kepala marketing pihak hotel untuk menyampaikan kekecewaan kita dengan cara penangan salah satu marketing mereka. So, setelah hari itu pihak hotel baru lebih serius dalam mengingatkan dan memberi inpit. Nah, pihak hotel jadinya terus menanyakan soal waktu test food dan list menu ini sebenarnya, tapi my fmil sepertinya masih memilih. 

10. Ring bearer...masih belum fix! karena model yang aku mau masih lagi dalam tahap dibuatin dummynya.*huff*

11. Detail hari H untuk acara juga belum fix tuh. Baru milih 10 lagu untuk dimainkan band uda mabok karena yang ada ak dan Mr. A saling menolak jenis lagu yang dipilih karena beda taste banget *hehehe* 

12. Detail kamar cuma baru kebeli gantungan baju! >.<  Sprei juga ada satu set karena dihadiahin teman, rencana teman nyokap juga mau bikinin. Lucky us! Thank you! But I'm fall in love with aloe fabric nya houseofwindsor. Kudu beli duvet, lampu meja, kulkas mini di meja, dan jam dinding dulu nih. And after that have to start cleaning up the room and bathroom then move my stuffs a little by little.

13. Pre marital check up ......hmmm...kapan ye? 

14. Wedding shoes juga belum beli. Besok lah.....

15. Barang-barang sangjit dan waktu sangjitan. Yang ini bener-bener bikin pening, maleees bnr mo sangjitan. mo minta skip sama nyokap ga boleh.. *wkwkwk*

16. Last, kanonik dan cetak buku misa pas hari H beserta semua detail2 di gereja juga belum. Jadwal kanonik sudah dapat tapi untuk detail-detal pemberkatan belum tau. Oya sama makanan untuk di gereja and lunch time saat habis tea pai siang harinya juga belum fix. Fyi, pemberkatanku jam 2 siang, so, tea pai dulu sebelum pemberkatan deh. 


See, yang ada malah nambah pening. Hopefully, I still can squeeze in everything in my hectic daily routines. But, I am glad, soon this will be over and we have been husband and wife. Be positive! 


“Faith makes all things possible. Love makes all things easy.” Dwight Moody





14 comments:

  1. huaaaaaa. pe'ermu masih banyak sekaliii ciiiiik x_x
    kalo masalah jas, kita sama ..camiku juga baru aja ngukur badan sabtu lalu, tapi percaya sajaaa, biar cepet jadii dan sesuaii harapan yaa ..
    detail hari H nya bolehh dong cik sharing :D derryoctaviance@gmail.com (kalo berkenan, hihi)
    emang rada mumet yaa ngumpulin song list :(
    Ciayooooooo ! 2 bulan itu ngga lama lohhhhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Derry, iya nih. banyak yak >.< tar ku email ya. ^^

      Delete
  2. Haiii... anyway untuk sangjit emank ribet banget. Kamu ke petak 9 ajah toko ceria namanya. Itu lengkap banget peralatan sangjit. Jadi gaknperlu bolak balik lagi.

    Aku juga mepet banget tgl 9 august married, tgl 14 juli apartment baru kosong. Langsung kebut dah beli furniture. Belinyg penting2 dulu ajah.

    Test food H-1 bulan masih keburuu... kalo jas tenang ajahh biasa mereka cepet koq. Waktu itu aku 3 minggu selesai.

    Semangattyt yahhhh... enjoy the process... pokoknya focus ajah... pasti bisa selesai tepat waktu koq yg belum2...

    ReplyDelete
  3. Haiii... anyway untuk sangjit emank ribet banget. Kamu ke petak 9 ajah toko ceria namanya. Itu lengkap banget peralatan sangjit. Jadi gaknperlu bolak balik lagi.

    Aku juga mepet banget tgl 9 august married, tgl 14 juli apartment baru kosong. Langsung kebut dah beli furniture. Belinyg penting2 dulu ajah.

    Test food H-1 bulan masih keburuu... kalo jas tenang ajahh biasa mereka cepet koq. Waktu itu aku 3 minggu selesai.

    Semangattyt yahhhh... enjoy the process... pokoknya focus ajah... pasti bisa selesai tepat waktu koq yg belum2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. thank you ya infonya. Tar cb cr wkt buat k petak 9 deh. Pengennya cepat kelaaaar..^^

      Delete
  4. Semangat 2 bulan lebih lagii :)

    ReplyDelete
  5. shal, km demen HB nya yg ada daun2 nya ya? hehehe.

    kl aku liat foto HB nya, diameter nya besar shal..
    aku jg demen HB nya yg diameter nya besar, ga demen yg piyik2. wkwkwk.

    nama tokonya ceria unik shal kl buat perlengkapan sangjit, di petak 9.

    wah, ada dessert table.. impian aku yg ga kesampean nih.. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Iya cyn.. terkesannya "wild n free" gitu klo HB ny gt. *grinning* tp itu kekny lbh cocok klo outdoor wedding kek andien tu.
      Thx ya info nm tokonya. Lg cr wkt nih.

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  6. ollaaaa Sel, kunjungan balik ke blog lo :)

    waa masih banyak ya yang perlu diurus tapi jangan dibawa stress ya, semua akan baik. semoga sept ini undangan en souvenir uda rampung ya Sel terus kalo tentang badan memang biasanya akan kurus sendiri Sel gegara ngurus wedding, mgkn cuma perasaan aja Sel kalo tambah melar.
    smangattt ya Sel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Dewi, ga bs kurus nih. Ini ud lg detox kesekian n olahraga cm bikin jd firm tp ga bs turun angka timbangannya. Huufff..Semangat kurus! Spy gaunnya muat :D

      Delete
  7. Hi Shal, aku jadi demen juga sama irene and flowers itu. specially with peony yaah, jadi kepengen maen2 ke tempat dia. Semangat buat siap2nya, iya bener be positive!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. wkt tu ud ketempat dy sih n sk dgn gaya nya dy. Terkesannya 'wild n free' gt. N romantic nya beda klo liat rangkaiannya Irene. :)

      Delete